Debut Minamino 🔴 Klopp PUNYA RENCANA HEBAT 🔴 Harga Mahal Van Dijk 🔴 Berita Liverpool Terbaru

37



Debut minamino
Rencana Klopp buat minamino.
Hasil Liverpool terbaru.
Van dijk & Allison naik drastis harganya

Thanks for Watching! Don’t forget to LIKE SHARE COMMENT & SUBSCRIBE

Business inquiries/Paid Promote/Endorsment
Email: [email protected]

Liverpool – Jurgen Klopp – Mohammed Salah – Roberto Firmino – Virgil Van Djik – Sadio Mane – Henderson – Matip – Becker – Arnold – Milner – Adam – Liverpudlian – Kopites – Berita Liverpool – Berita Liverpool Terbaru – Premier League

Copyright Disclaimer :
– Under section 107 of the Copyright Act of 1976
– Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
– Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

#liverpool #YNWA #beritabolaterbaruhariini

Nguồn: https://gommap.org/

Xem thêm bài viết khác: https://gommap.org/category/bong-da/

37 Comments
  1. Iqbalyusup M says

    Liverpool KONTOL next year fc, awowkwkkw;v

  2. Suatu Ketika says

    Aku adalah fanz Liverpool danChelsea

  3. Johan Zahri says

    wkwkw invikabel wkwkw

  4. YNWA BERITA says

    Good ✌😁

  5. Ina ya says

    inget dulu wktu debut sergio..bnyk yg ngebulih.

  6. Xaliima Goobe says

    this is very interesting language and i don't think it is very hard to learn it.please let me it what language it is

  7. Zeinol Alfin says

    Km Liverpool Segera Transfer ke Valencia Untuk mendapatkan Diego Carlos Musim Panas Ini. Dan Memper Sulit Lini Belakang Ya……
    Plis…..Plis…..Plis…….

  8. Eska Sabur says

    Saya fsns MU dari th 80 han tapi realistis th ini thnya liverpool. Salut buat jurgen kloop. 👍

  9. Andree Taumalu says

    Liverpool invicible like
    Liverpool juara liga inggris 2019/20 koment

  10. AkuSiapa Bujank says

    Gua Fans Liverpool Garis Keras, mulai dari ayah sampe kakak suka liverpool kalau pas match nobar bareng:D

  11. Croissant Plain says

    Jadi fans liverpool bukan krn juara UCL 05, tp pas lawan portsmouth thn 2004,, dipikiran saat tu "ni tim mana sih, baju merah-merah semua?"

  12. Abednego Hamonangan Simatupang says

    Khawatir kalo J.Klopp selesai masa jabatan nya euy. Apakah LFC masih bisa begini/tidak.

  13. sikus ali says

    Semenjak fernando tores ke liferpol. sampe sekrng msih mnjadi liferpoldian.

  14. sikus ali says

    Semenjak fernando tores ke liferpol. sampe sekrng msih mnjadi liferpoldian.

  15. siska moko says

    I feel Liverpool will win because of me

  16. Zeinol Alfin says

    Kamu Liverpool Harus Menjual 10 Pemain Biar Uang Kamu Gk Per Cuma-Cuma
    Dia Adalah: (1) Adam Lallana (2) Harvey Elliott (3) Rhian Brewster (4) Ryan Kent (5) Curtis Jones (6) Ki-Jana Hoever (7) Nathaniel Clyne (8) Yesser Larouci (9) Sepp Van Den Berg (10) Coaimhim Kelleher. Oke……

  17. curim chan says

    Ww3 , jadi kemungkinan gagal juara lagi

  18. Juliyan Hermawanto says

    Mancity yg lg hoki… D mna2 punggawa city, chelsea yg lg hoki jg sama,, bahkan 2 klub spanyol lg hoki di indonesia(anak – dewasa) serba pake baju nomor 10 dan 7 bhkan gaya rambut nomor 7 di tiru… Skrg liver yg lg hoki,, dmna2 Liver smua… Tp pmainya tak setampan nomor 10 dn 7 di spanyol dn itali.. Blom bnyak klihatan yg pke nomor pggung MANE.. Bhkan gaya rambut MANE blom d tiru d indonesia.. (mana nih fans liver dadakan) ayoo buruan saingi fans nomor 7 itali (baju dn rambut…)

  19. yori saputra says

    Ril midrid wkwkwkw bang benerin berucap nya

  20. Dhen S says

    YNWA

  21. Yui Damki says

    Semua membicarakan haalland
    Klopp: saya mau Minamino

  22. Faril Putra says

    Lfc💪

  23. fata din says

    Gak mahal kalau di bandingkan dgn pemain barca .psg .dll .

  24. King marvel says

    Liverpool sedang naik daun ni

  25. Rodi djong says

    Jam berapa main liverpool

  26. pro dracula says

    Coutinho:harusnya aku yang disana😂😂

  27. Mth Channel says

    musim ini lagi Liverpool terus juara segala trofi, selanjutnya dan terusss selanjutnya.. juara tanpa henti

  28. Lutfi Kh says

    Beli center back lgi,duetkan sma van dijk,cari yg kya van dijk 11 12…klo van dijk cidra jd sdikit rasa hawatir nya…

  29. rodho seeteendown says

    Kiper paling mahal itu kiper chelsea min
    Coba diperbaikin lagi sumber beritanya biar makin bagus

  30. zaki bakhtir says

    Alexander van dijk

  31. Muhammad Umar Abdul Aziz says

    jdi fans liverpool stelah final ucl 2005, dan skrng masih istiqomah

  32. Eryon Patty Liverpudlian says

    Tuhan berkati tahun ini Liverpool juara Liga Inggris.
    YNWA

  33. Arrijal Assyamsu says

    By fans sejak 1996..tmn kampus kala itu 20% fans chelsea,18%mu,30%madrid,30%barca,sisanya 2% fans liverpool trmasuk gua dan almarhum😭😭

  34. Nur Muhammad Baharudin says

    Suka ngakak sendiri sama pronounce nya, asal ngucap aje ini yutub wkwk 😂

  35. fathir kopites says

    Kopites Hadir YNWA DITO!

  36. phone videomaker says

    Dari era milan baros saya mulai suka liverpool 2004 lalu hampir 19 thn dukung liverpol dan ga pernah lihat tim yang saya dukung juara premier league
    Tapi saat menang terus pas ti saya di kira fans dadakan… tapi sampai kapan pun saya tetap dukung ipul bango biarlah nantinya ahir era klop akan jelek lagi saya tetap dukung bango merah

  37. Tatto Agger says

    kloop for the kops

Leave A Reply

Your email address will not be published.